Saturday, December 28, 2013

Temukan Aplikasi Terbaik hanya di Chome Web Store


            Indonesia saat ini boleh saja berbangga karena Google telah meluncurkan Chrome Web Store di tanah air. Chrome Web Store merupakan sebuah pasar terbuka yang memberikan kemudahan bagi para pengguna dalam mencari, menemukan, dan membeli berbagai macam tema, ekstensi, serta aplikasi-aplikasi terbaik yang dapat ditemukan di internet. Tak ketinggalan, sarana bagi para pengembang aplikasi internet hasil karya mereka.

            Google menyatakan sangat senang pasalnya Chrome Web Store menyertakan beberapa aplikasi khusus untuk pasar Indonesia dan dibuat oleh pengembang lokal Indonesia, seperti Kapanlagi, Mindtalk, dan Blibli. Tak lupa juga permainan terkenal , seperti Angry Birds dan Battle Stations dapat Anda temukan. Serta aplikasi populer lainnya, seperti Evernote, aplikasi untuk mengedit foto seperti Pixlr dan fitur Google Docs pun dapat Anda temukan di sini.

Aplikasi, tema, dan Extensions ditampilkan dalam bentuk gambar yang selalu diperbaharui sehingga Anda pun dapat dengan cepat melihat dan mencoba aplikasi terbaru yang ada. Bagi para pengembang aplikasi di Indonesia, diluncurkannya Chrome Web Store dapat diartikan sebagai akses mudah dalam menciptakan dan menyebarluaskan aplikasi hasil karya mereka ke lebih dari 200 juta pengguna Chrome di seluruh dunia. Jadi, untuk saat ini adalah cara yang bagus untuk menemukan aplikasi web terbaru. Patut untuk dicoba!


Sumber: Majalah TopCareer Vol. 6

No comments:

Post a Comment